Background Color:
 
Background Pattern:
Reset
Search
BPN.BPNWidgetBannerCekBerkas

Sambut Kakanwil baru. BPN Povinsi Lampung Adakan kegiatan Penetapan Strategi pencapaian kinerja.

Bandar Lampung (16/01/2020): Dalam rangka menyambut kakanwil baru, Kantor Wilayah BPN Provinsi Lampung adakan kegiatan penetapan strategi pencapaian kinerja dan pembinaan pejabat struktural di lingkungan Kantor Wilayah BPN Provinsi Lampung. Kegiatan ini dilaksanakan di Ballroom Swissbell Hotel Lampung dengan diikuti peserta diantaranya adalah Kepala Bagian Tata Usaha, Para Kepala Bidang Kanwil BpN Provinsi Lampung, Para Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung, serta Para Pejabat Pengawas dan Pelaksana Kantor Pertanahan Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung yang diisi langsung oleh Bapak Yuniar Hikmat Ginanjar, S.H., selaku Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi Lampung .

Kegiatan ini diawali dengan pembukaan dan dilanjutkan dengan doa bersama yang dipimpin oleh Bapak Ayip Mukhlis, kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Ibu Djudjuk Tri Handayani, S.H selaku Kepala Bagian Tata Usaha Kantor Wilayah BPN Provinsi Lampung. Dalam sambutannya,  beliau menyampaikan selamat datang di kantor yang baru dan selamat datang di Provinsi Lampung serta sekaligus memperkenalkan seluruh kepala bidang di lingkungan BPN Provinsi Lampung, Kepala Kantor, Para Pejabat Pengawas dan Pelaksana Pertanahan Kabupaten/Kota Se-Provinsi Lampung.

Selanjutnya memasuki acara inti pada penyamapaian arahan dan pembinaan pejabat struktural di lingkungan Kantor Wilayah BPN Provinsi Lampung oleh Bapak Yuniar Hikmat Ginanjar, S.H., M.H.  Pada kesempatan tersebut beliau menyampaikan rasa syukur dapat dipertemukan di Kantor Wilayah BPN Provinsi Lampung. Kemudian beliau melanjutkan paparan beberapa hal yang harus dilaksanakan mengenai target capaian pada tahun 2020 agar terlaksana dengan baik. Sebagai contoh pada kegiatan IP4T Lampung berada pada peringkat 5 dari bawah, Hal ini harus menjadi evaluasi agar di tahun berikutnya menjadi lebih baik ungkapnya. Untuk meningkatkan capaian target beliau akan memberikan reward and punishment. Pada awal masa kerja beliau akan mengadakan kunjungan keseluruh Kantor Pertanahan Kabupaten / Kota untuk menerima paparan serta rencana kerja dan target serta menganalisa hambatan-hambatan dan kendala dilapangan, sehingga hambatan tersebut dapat ditemukan suatu solusi sehinggga dapat diatasi dengan baik. Acara berlangsung dengan baik dan meriah hingga penghujung acara.(hb)