12/05/2020 Kanwil BPN Lampung Bagikan 127 Kantong Masker dan Multivitamin

Kanwil BPN Lampung Bagikan 127 Kantong Masker dan Multivitamin

Pembagian paket masker dan multivitamin
Selasa, 12 Mei 2020. Hai SobATR/BPN Dalam rangka mencegah penyebaran Corona Virus diseases (Covid-19), Gusus Tugas Pencegahan dan Pemantauan Persebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) dilingkungan Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Lampung, melaksanakan kegiatan pembagian paket masker dan multivitamin kepada pegawai, PPNPN, pekerja kebersihan, satpam, dan sopir dilingkungan Kantor Wilayah Badan Pertanahan nasional Provinsi Lampung.

Kegitan itu juga bertujuan untuk mengingatkan kepada seluruh pegawai yang ada dilingkungan Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Lampung, Agar selalu menjaga Kesehatan serta menggunakan masker Ketika berada diluar rumah. Jumlah paket masker dan multivitamin yang dibagikan sebanyak 127 kantong.

 

21/04/2020 IKAWATI Kanwil BPN Provinsi Lampung

IKAWATI Kanwil BPN Provinsi Lampung

Adakan Bakti Sosial

Hai SobATR/BPN, Selasa 21 April Dalam rangka empati dampak pandemi Korona Virus (Covid-19) yang juga bertepatan dengan hari Kartini, Ikatan Istri Karyawan dan Karyawati (IKAWATI) Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Lampung mengadakan bakti sosial dengan membagikan bahan pokok (Sembako).

Wakil Ketua IKAWATI, Ibu Djudjuk Tri Handayani, S.H, bersama pengurus dan bidang bantuan sosial dan reaksi cepat GT Covid-19 BPN Provinsi Lampung membagikan bahan pokok (sembako) tersebut kepada pada Pekerja kebersihan, satpam, dan sopir di lingkungan Kantor Wilayah BPN Provinsi Lampung, Panti Asuhan yatim piatu Darussalam Kelurahan Pematang Wangi Kec. Tanjung Seneng Bandar Lampung, Pondok Pesanteran Sabilil Mustofa Desa Karang Sari Kec. Jati Agung Lampung Selatan. Selain itu penyerahan bantuan tersebut dibagikan kepada para pemulung, tukang becak, dan driver ojek online.


#ikawati
#ATRBPNmajudanmodern
#baktisosial
#lampunglebihhebat
#lawancovid19

2/04/2020 Aplikasi Pedulilindungi

Aplikasi Pedulilindungi

Halo #SobATRBPN masih tetap semangat #dirumahaja kan?
Sobat, ada kabar baik nih, Pemerintah akan meluncurkan aplikasi yang diberi nama PeduliLindungi yang diharapkan dapat mendukung pengumpulan dan analisis data secara terus menerus dan sistematis yang kemudian disebarluaskan dalam pencegahan pandemi Covid-19 atau Virus Corona di Indonesia.

Aplikasi ini kerja sama dari @kemenkominfo @kemenkes_ri @kementerianbumn @bnpb_indonesia

Aplikasi ini mampu melakukan tracing, tracking, dan fencing guna memutus penyebaran pandemi Covid-19.

Ayo sama-sama kita melawan virus corona. Mari tetap dukung dan selalu berdoa agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir.
.
#LawanCovid19
#KitaBisa
#kitaIndonesia

1/04/2020 Covid-19 Tidak Menular Melalui Udara

Covid-19 Tidak Menular Melalui Udara

Halo #sobATRBPN, untuk kalian yang masih penasaran sebenarnya virus corona itu menyebar melalui udara atau tidak, di sini mimin mau _share_ fakta nih.
Jadi, WHO menyebutkan bahwa hingga kini belum ditemukan kasus penyebaran virus corona melalui udara. Sehingga cara penyebaran virus corona melalui udara bukan faktor terbesar penularan penyakit berdasarkan bukti yang ada.
Penyebaran virus paling besar adalah melalui tetesan air liur _(droplet)_ ketika bersin ataupun batuk dan kontak dekat tanpa pelindung.
.
#DiRumahAja
#KitaBisa
#KitaIndonesia
#LawanCOVID19

31/03/2020 Rapat Koordinasi Pelayanan

Rapat Koordinasi Pelayanan

Pada Masa Pandemi Covid-19

Hai SobATR/BPN, Dalam rangka mengurangi resiko penyebaran Virus Corona (Covid-19), Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Lampung mengadakan kegiatan rapat yang semula dengan tatap muka langsung, kini dilakukan dengan menggunkan video conference.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi Lampung, Bapak Yuniar Hikmat Ginanjar,S.H.,M.H,. Kepala Bagian Tata Usaha, Ibu Djudjuk Tri Handayani, S.H., Kepala Bidang Infrastruktur Pertanahan, Bapak Albert Muntarie, S.T., M.H., Kepala Bidang Hubungan Hukum Pertanahan, Bapak Sri Soewito, S.H., Kepala Bidang Penataan Pertanahan, Bapak Aan Rosmana. S.SiT., M.M., M.H., Kepala Bidang Pengadaan Tanah, Bapak Alfarabi, S.H., M.H., Kepala Bidang Penanganan Masalah dan Pengendalian Pertanahan, Bapak RUSTAM, S.H., M.H.

Tujuan dari rapat tersebut adalah untuk berkoordinasi dengan masing-masing bidang, serta dalam video conference tersebut Kepala Kantor Wilayah Bapak Yuniar Hikmat Ginanjar, S.H.,M.H menghimbau agar tetap semangat dan selalu menjaga kesehatan.

#Covid-19
#LawanVirusCorona
#StaySave
#LampungLebihHebat

RSS
1234